Selasa, 12 April 2011

Dari Persahabatan

Februari 2009,sebuah bulan dimana kami di petermukan..Hal yg biasa dalam pertemuan itu.Ditemani temen dekatq menuju tempat tinggalnya waktu itu,.Ya sebuah tempat sejarah dimana pertama kali aku main ke tempat tinggalnya(kos).Tidak ada satupun hal yang istimewa waktu itu.Berusaha tertawa walau hati ini menangis.Ya..Karna d bulan itu juga perpisahan aku dng seseorang.Sulit untuk terima kenyataan, tapi itu yang terjadi.Sampai tekatq untuk meninggalkan sebuah kota yg slalu jd saksi kehidupanku selama nafasku menghirup udara disana.Kota Bekasi, kota tempat aku mencari sesuap nasi. Menuju kampung halamanku berharap bisa lupakan akan kesakitan yg menggrogoti hati. Dua bulan berlalu di sebuah kampung kecil namun memiliki sejuta kenangan di masa kecilku. Namun harapanku seakan sia sia. Hati ini slalu berontak saat mengingatnya. Sampai kuputuskan mencari kehidupan baru di pulau yang baru. Yah dikalimantan tempat aku tinggal sekarang. Setahun pun berlalu,akupun dapat pengganti yg mengisi hati. Bukan orang kalimantan namun orang jawa..Aku juga enggak tau kenapa bisa seperti ini..Yg pasti aku sayang banget sama dia(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar